Antisipasi Kemacetan dan Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Bone Pasang Spanduk Himbauan

Likind-News,-Bone Sulawesi Selatan 
Perbaikan jalan di Kappang (Camba), Kabupaten Maros, saat ini sedang berlangsung dan memberlakukan sistem buka tutup lintas lalu lintas.

Guna mengantisipasi kemacetan, Satuan lalu lintas Polres Bone melakukan pemasangan himbauan berupa spanduk. Ditempatkan di beberapa titik bagi pengendara yang hendak melintas dari arah Bone menuju Makassar dan sebalik nya agar menggunakan jalur alternatif.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H, mengatakan, bahwa pemasangan himbauan berupa spanduk untuk menggunakan jalur alternatif tersebut dipasang di beberapa titik dikabupaten Bone. Salah satunya di Depan Pos terpadu Polres Bone. Sabtu (01/04/2023)

Bagi masyarakat juga harus melewati jalur tersebut agar sabar mengantri dengan kendaraan lainnya. Ikuti petunjuk petugas dan tidak ada kendaraan yang memotong kendaraan lain yang berada di depannya. Namun, disarankan untuk masyarakat yang hendak melewati jalur tersebut untuk menggunakan jalur alternatif guna menghindari kemacetan," jelasnya.

AKP Desy juga mengatakan bahwa tujuan dilakukannya giat tersebut tak lain dimaksudkan untuk mengatasi kemacetan panjang dan menghindari kecelakaan lalu lintas.

Kami himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone, maupun masyarakat dari luar kota agar dapat mengindahkan himbauan yang kami pasang. Jadilah pengemudi keselamatan berlalulintas dan budayakan berlalu lintas sebagaimana mestinya sebagai kebutuhan,” himbau AKP Desy.

Laporan.Likind-News: Firman Likind

Posting Komentar

0 Komentar