Cegah Terjadinya Kemacetan, Kanit Samapta Polsek Mare Laksanakan Pengaturan

Likind_News.Bone Sulawesi Selatan,-Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima  kepada masyarakat yang sedang beraktivitas seperti  mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas lintas dijalan raya khususnya didepan pasar Mare  maka Kanit Samapta Polsek Mare melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang bertempat di Pasar Mare Kelurahan Padaelo kecamatan Mare kabupaten Bone, Senin ( 17/04/2023).

Dalam kegiatan Pengaturan tersebut tampak Kanit Samapta Polsek Mare Aiptu Asrafiuddin mengatur kendaraan baik yang lewat Maupun kendaraan yang terparkir di pinggir jalan supaya tidak menimbulkan kemacetan ditempat tersebut atau Arus lalu lintas lancar.

Saat ditemui Aiptu Asrafiuddin  mengatakan bahwa " Dengan kehadiran Polisi dijalan raya dalam rangka pengaturan dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengguna jalan agar Arus Lalu lintas menjadi lancar .

"Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat atau pemilik kendaraan agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya dan mematuhi rambu-rambu lalulintas agar terhindar dari Kecelakaan",Ucap Kanit Samapta

Laporan : FirmanLikind

Posting Komentar

0 Komentar